Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton

 

Selain terkenal dengan SUVnya, Mitsubishi juga cukup populer dalam mobil kelas pick up yang menjadi primadona konsumen. Mobil kelas pick up tersebut adalah Mitsubishi Strada Triton, yang memiliki desain cukup sporty. Mobil pick up multifungsi ini menghadirkan double kabin serta bak terbuka, meskipun lebih kecil.

Seperti yang kita tahu, Mitsubishi Strada Triton adalah pesain terdekat antara Nissan Navara dan Ford Ranger yang memiliki konsep desain pick up yang tidak jauh berbeda. Di versi terbarunya, mobil ini mendapatkan label “All New” yang pastinya juga membawa beberapa perubahan di bagian eksterior maupun interior. Mitsubishi menyematkan konsep desain J-Line yang mampu menghadirkan manuver yang lebih baik serta kabin yang lebih lega.

Mengulas bagian eksterior, pada bagian depan Anda akan disambut dengan headlamp atau lampu utama yang terlihat sipit dengan bagian atas yang masuk ke bodi bagian samping. All New Mitsubishi Strada Triton juga menampilkan desain grill depan baru dengan aksen krom yang kental. Selain itu terdapat fog lamp dengan sentuhan desain bezel tipis berwarna krom disekitar lampunya.

Selanjutnya kita akan membahas interior atau bagian kabin All New Mitsubishi StradaTriton. Mobil SUV ini memberikan kabin yang cukup besar, bahkan masih ada ruang yang nyaman pada leg roomnya. Pada bagian dashboard, terdapat berbagai panel dengan fungsi-fungsi standar sesuai dengan kebutuhan penumpang dan pengemudi, dashboardnya didominasi warna hitam.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara penumpan serta pengemudi, Mitsubishi Strada Triton diberikan jok berlapis kulit, hi-grade fabric, dan arm rest pada bangku baris kedua untuk tipe GLS Double Cabin dan Exceed. Khusus tipe double cabin juga disediakan ruang penyimanan barang atau hidden space yang terletak di jok belakang.

Harga Mobil Mitsubishi Strada Triton

Meski lebih populer dikenal sebagai mobil kelas pick up dengan double cabin, All New Strada Triton ini juga diproduksi dalam tipe single cabin, untuk Triton tipe HDX Single Cabin dihargai sekitar Rp 292 jutaan. Harga mobil Mitsubishi Strada Triton selengkapnya bisa Anda lihat di tabel di bawah ini.

Harga Mitsubishi Strada Triton

Tipe Harga
Mitsubishi Strada Triton Exceed A/T Rp 406.000.000,-
Mitsubishi Strada Triton Exceed M/T Rp 392.000.000,-
Mitsubishi Strada Triton GLS Rp 371.500.000,-
Mitsubishi Strada Triton HDX Double Cabin Rp 348.000.000,-
Mitsubishi Strada Triton HDX Single Cabin Rp 292.000.000,-

Referensi: Mitsubishi Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *