SEKILAS INFO

     » Selamat Datang di Website Kecamatan Saradan
KEPALA SUB BAGIAN PELAYANAN
Tanggal Posting: 02 Juni 2015

  1. Melaksanakan penyusunan, pengolahan dan pemeliharaan data dalamrangka peningkatan pelayanan masyarakat.
  2. Melaksanakan pengelolaan data/dokumentasi pelayanan dan pengendalian terhadap penyelenggaraan pelayanan.
  3. Melaksanakan pendataan kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan.
  4. Melaksanakan sosialisasi tentang mekanisme, prosedur dan persyaratan (standar pelayanan prima) kepada masyarakat.
  5. Melaksanakan percepatan pencapaian standar pelayanan publik di wilayahnya.
  6. Melaksanakan pembinaan, pengawasan dan evaluasi pelaksanaan pelayanan masyarakat.
  7. Menyusun bahan laporan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan kepada Bupati.
  8. Melaksanakan pengumpulan data pengaduan dan menyiapkan bahan koordinasi pengaduan terhadap pelayanan masyarakat.
  9. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris.